Rabu, 04 Juni 2008

Maron.. Oh.. Maron..

Ada pantai baru! Begitu gossip burung-burung yang ku dengar.. Pengen ahh.. Udah lama gak kepantai.. Saolnya di tempetku, Kepualauan Bangka Belitung.. jelas pantainya banyak n bagus-bagus.. (baca: promosi)
Akhirnya cabut juga aku kesana,,,
1. Kaget.. Lho,, jalannya masuk diantara perumahan.. kalo ditempetku kan gak gitu.. hehehe..
2. Sebel.. kok gak sampe-sampe..
3. Kesel.. jalannya jelek.. bergelombang.. belom diaspal.. n berdebu.. (aku dateng pas siang bolong)
4. Tambah kesel.. Pantainya gak keliatan juga padahal palang maronnya udah dari tadi..
5. Aneh.. Ini sungai apa pantai..?? Dari tadi lewat.. jalannya kaya sungai.. jalannya ditengah-tengah.. sampingnya air.. kayak bandar/parit gede gitu..
6. Konsentrasi.. Dari jauh keliat ada yang item-item kaya aer luas banget.. sepertinya..
7. Olala! Itu Maron!! Jauh dari dugaanku!! Aku yang biasa liat pantai jadi kaget.. Pantainya item.. Hik hik hik...

Kenapa dengan pantai ini?? ternyata pantainya sakit.. kasian sekali.. Dia dipaksa harus diperluas.. ditambah pasir.. untuk memperluas daerah perumahan..
Walau begitu.. Pengunjungnya tetep banyak banget.. ada yang mandi juga! Huhuhuhu.. sepertinya mereka seneng sekali.. jadi terharu.. daerah wisata yang potensial.. deket perumahan.. deket bandara A.Yani.. disukai.. tapi tidak diperhatikan..
Jalan jelek.. warung yang semrawut tidak kalah dengan tempat parkir yang penuh tak teratur.. WC yang bener-bener seadanya.. tempet sampah yang seenak jidatnya berdiri di tempet yang tertulis "bukan tempat sampah!".. Beli aer bersih 1000perak/ember..
Ada ayunan kecil.. ada juga ban-ban karet yang disewakan.. seperti itulah kedaan maron.. sangat memprihatinkan.. Seharusnya harus ada pihak yang menyadari dan memperbaiki keadaan ini.. Maron,.. Sungguh kasian sekali dirimu... Padahal dulu katanya masih bagus.. Masih cantik..
Maron oh maron..

Tidak ada komentar: